( Video) ~ Disaat wabah Corona, Kawanan Burung Burung Putih Ini Thawaf / Mengitari Atas Ka'bah


0 komentar | ✍️ Apa Komentar mu ? Tulis komentarmu, klik disini
  Yes    Muslim    - Kekuasaan Allah sangatlah luar biasa. Dia tidak segan menampakkan kebesaran-Nya agar kita sebagai hamba-Nya pandai bersyukur dan mau berfikir.

Pada Jumat (13/3/2020) viral di YouTube tentang video gerombolan burung putih sedang thawaf di atas Ka’bah. Sebuah pemandangan langka dan memukau.
Video yang luar biasa ini telah viral dalam beberapa jam sejak pertama kali muncul. Tren seperti #Subhanallah dan #AlmightyAllah pun berselancar di seluruh Twitter.


Salah seorang netizen menulis, “Thawaf tidak akan pernah berhenti meski jika manusia tidak melakukannya, ciptaan Allah yang lain akan terus melakukannya.”
Thawaf adalah kegiatan mengelilingi Ka’bah sebanyak tujuh kali. Thawaf adalah salah satu amal ibadah yang dilakukan oleh Muslim pada saat melaksanakan haji dan umrah. Thawaf hanya dilakukan di Masjidil Haram.




Sebagaimana diketahui, dampak pecahnya Coronavirus, pejabat Saudi menutup pintu Ka’bah untuk sementara waktu demi mencegah penyebaran virus. Mereka bahkan membatasi masyarakat untuk melakukan tugas keagamaan apa pun di dalam Masjidil Haram.
Pejabat telah membersihkan situs secara menyeluruh selama beberapa hari terakhir dan karenanya ibadah umrah tidak diizinkan sementara waktu bagi seluruh umat Muslim dunia.
Simak video lengkapnya di sini:
BURUNG Putih   MUNCUL LAGI DAN THAWAF di Atas Ka’bah-Detik2 Langit Mekkah muncul Burung Putih Thawaf

Ternyata Fenomena Aneh Burung Mengitari Ka'bah ini Dijawab Allah Dalam Al-Quran


Tahukah anda bahwa baru-baru ini terdapat sebuah rekaman video yang memperlihatkan gerembolan burung-burung yang sedang mengitari ka’bah. Video ini menjadi viral dimedia sosial karena hewan yang tak berakal tersebut mengitari thawaf diatas ka’bah sebagaimana manusia yang berthawaf, seolah-olah mereka mengetahui bahwa melewati ka’bah haruslah terlebih dahulu berthawaf sebelum melanjutkan perjalanan.


Bagaimanakah fenomena ini seharusnya kita sikapi, disini Allah akan menjawabnya didalam Al-Quran. Simak penjelasan ini didalam video yang telah kami terakan diatas.




Allah SWT berfirman:

وَمَا مِنْ دَآ بَّةٍ فِى الْاَ رْضِ وَلَا طٰٓئِرٍ يَّطِيْرُ بِجَنَا حَيْهِ اِلَّاۤ اُمَمٌ اَمْثَا لُـكُمْ ۗ مَا فَرَّطْنَا فِى الْـكِتٰبِ مِنْ شَيْءٍ ثُمَّ اِلٰى رَبِّهِمْ يُحْشَرُوْنَ
wa maa min daaabbatin fil-ardhi wa laa thooo`iriy yathiiru bijanaahaihi illaaa umamun amsaalukum, maa farrothnaa fil-kitaabi min syai`in summa ilaa robbihim yuhsyaruun

"Dan tidak ada seekor binatang pun yang ada di bumi dan burung-burung yang terbang dengan kedua sayapnya, melainkan semuanya merupakan umat-umat (juga) seperti kamu. Tidak ada sesuatu pun yang Kami luputkan di dalam Kitab, kemudian kepada Tuhan mereka dikumpulkan."
(QS. Al-An'am 6: Ayat 38)


Republished byYesmuslim.Net ] 


🙂 Terima Kasih Sudah Membaca ✔️ ( Video) ~ Disaat wabah Corona, Kawanan Burung Burung Putih Ini Thawaf / Mengitari Atas Ka'bah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sesuai dengan topik 👌,
Terima kasih atas perhatiannya. 🙂

Artikel Terkait Lainnya

Portal Muslim Populer



Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini