Obayd Fox, Youtuber Remaja Muslim Berdarah Inggris Yang Membuat Vlog Film-Film Islam Keren


0 komentar | ✍️ Apa Komentar mu ? Tulis komentarmu, klik disini
  Tahukah    Kamu ?    - Obayd Fox adalah seorang remaja [16 tahun] berdarah Inggris yang lahir dari dua orang mualaf. Ayahnya berasal dari Wales dan ibunya berasal dari Irlandia Utara. Kedua orangtuanya masuk Islam ketika masih kuliah. Dia pernah tinggal di Mesir dan kini tinggal di Arab Saudi. Dia lancar berbahasa Arab setelah ikut privat di Mesir.

Dia aktif membuat vlog tentang kehidupannya di Arab Saudi. Dia membuat vlog saat berpuasa, beribadah umrah dll. Videonya telah dilihat JUTAAN orang dan saat ini subscribernya di Youtube telah mencapai 381 Ribu.


Obayd Fox adalah seseorang yang bisa menjadi panutan bagi remaja Muslim. Bocah inspiratif ini, yang tinggal di Arab Saudi adalah selebriti YouTube dengan lebih dari 381.000 subscriber. Film dokumenter pendek Obayd tentang Madinah telah menghasilkan lebih dari 1.011.874 views.

Ya, dia adalah Muslim, Alhamdulillah. Dia juga telah menghafal lebih dari 105 halaman Al-Qur'an meskipun cuma sekolah di  
rumah.

Dia memberikan perspektif unik tentang kehidupan di Saudi, dari sudut pandang remaja dalam videonya dengan bidikan sinematik yang mengesankan. Anda dapat melihat lebih banyak videonya di sini chanel Yotubenya.





"Assalamualaykum. My name is Obayd Fox. I am 15, British, and I live in Saudi Arabia. I am trying my be a filmmaker 😅," tulis Obayd Fox di bio akun twitternya @obaydfox tahun 2019 lalu.

Obayd Fox tidak aktif di Twitter.

Tapi dia aktif di IG dan terutama chanel Youtubenya.

Berikut salah satu film berjudul "MADINAH" garapan Obayd Fox yang sudah ditonton 1 juta lebih di chanel Youtubenya.

Keseluruhan video-videonya sudah ditonton mencapi 12 JUTA lebih hingga kini.





TahukahKamu.info ]  Membuka Mata Melihat Dunia 


🙂 Terima Kasih Sudah Membaca ✔️ Obayd Fox, Youtuber Remaja Muslim Berdarah Inggris Yang Membuat Vlog Film-Film Islam Keren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sesuai dengan topik 👌,
Terima kasih atas perhatiannya. 🙂

Artikel Terkait Lainnya

Portal Muslim Populer



Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini